Senin, 07 Februari 2011


sobat ini mungkin merupakan surat cinta yang pas buat kalian yang lagi pacaran,dijamin pasangan kalian bakalan bahagia,termasuk anda sobatku heheh

Bismillah..

Assalamualaikum warahmatullah ya Ukhty fillah..

syukur pada Allah yang mengkaruniakan nafas padaku
dan padamu untuk segera memperbaharui taubat.

Ukhty..
          Rasanya saya telah menemukan kekasih yang jauh lebih baik dan lebih segalanya darimu,yang tidak pernah mengantuk dan tidak pernah tidur,yang terus-menurus memperhatikan dan mengurusku,yang selalu bersedia berduaan denganku disepertiga terakhir malam,yang siap memberi apa yang q pinta dia bertahta,dia berkuasa dan memiliki segalanya..maaf akhi,tapi menurutku kau bukan apa-apa bila dibanding dengan Dia kau sangat lemah,kerdil dihadapan-Nya,Dia bisa berbuat apa-apa sekehendak-Nya kepadamu dan Ukhti,saya khawatir apa yang telah kita lakukan selama ini membuat-Nya cemburu..
          saya takut hubungan yang telah kita lakukan selama ini membuatnya murka..
padahal Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu,Maha Gagah,Maha Mengetehui dan Maha Keras Siksanya.. Ukhti,belum terlambat untuk bertaubat..
Apa yang telah kita lakukan selama ini akan ditanyakan oleh-Nya Dia bisa marah ukhti,marah tentang saling pandang-memandang yang pernah kita lakukan, marah pernah satu ketika dengan asyiknya kita nonton berdua , marah karena ketetapan-Nya saya adukan padamu atau marah tentang lamunanku yang selalu membayang-bayangkan wajahmu..
          Dia bisa marah,tetapi sekali lagi,semua belum terlambat kalau kita memutuskan hubungan ini sekarang karena Dia Maha memaafkan dan Maha Mengampuni..
          Ukhty,Dia Maha Pengampun,Maha Pemberi Maaf,Maha Pemberi Taubat Maha Penyayang dan Maha Bijaksana.. Ukhty,jangan marah ya,saya sudah memutuskan untuk menyerahkan cintaku hanya pada-Nya tapi tidak cuma saya ukhty,kamu juga bisa menjadi kekasih-Nya kekasih yang amat dicintai dan dimuliakan,caranya satu kita harus Taat& patuh kpd Perintahnya & menjahui semua larangan-larangannya termasuk dalam soal hubungan kita ini. Insya Allah Dia punya rencana yang indah untuk masa depan kita masing-masing kalau engkau selalu berusaha menjaga diri kau pasti akan dipertemukan dengan seorang ikhwah yg benar-benar ikhwa ,seorang ikhwa yang akan membantumu menjaga agamamu agar hidupmu senantiasa dalam kerangka mencari ridha Allah dalam ikatan pernikahan yang suci,inilah doaku untukmu
semoga engkau juga mendoakanku akhi..
          Ukhty,saya akan selalu menghapus namamu dari memori masa lalu yang salah arah ini
tapi saya akan selalu menghormatimu sebagai saudara dijalan Allah, ya,saudara dijalan Allah ukhty,itulah ikatan yang terbaik tidak hanya kita berdua,tetapi seluruh orang mukmin di dunia ini..
tidak mustahil,itulah yang akan mempertemukan dengan baginda Rasulullah ditelaganya
lalu beliaupun memberi minum kita dengan air yang lebih manis dari madu lebih lembut dari susu dan lebih sejuk dari krim beku..
          Maaf Ukhti,tidak baik rasanya kita berlama-lama menulis surat ini saya takut ini akan merusak hati,goresan pena terakhirku di surat ini doa keselamatan dunia dan akhirat,
sekaligus tanda akhir hubungan terlarang kita akhi,insya Allah..





Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!